COACHING CLINIC FESTIVAL FILM LAMPUNG 2022


Bandar Lampung - Dalam gelaran Festival Film Lampung (FFL) 2022 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengadakan Coaching Clinik FFL 2022 yang dilaksanakan selama satu hari di Aula lantai 3 Gedung Alfian Husin IIB Darmajaya pada hari jum'at, 1 juli 2022.


Coaching Clinik  ini merupakan rangkaian kegiatan dari gelaran Festival Film Lampung 2022 dimana dihadiri sebanyak (66) Peserta untuk sharing-sharing secara langsung dan menambah ilmu tentunya dalam proses pembuatan suatu film dari ketiga Juri Nasional pada Festival Film Lampung 2022 yaitu  Roufy Nasution (Sutradara) dan yudi datau (sinematographer) juga  wawan i wibowo (editor).


Salah satu peserta Coaching Clinik FFL 2022, Suban mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dapat ikut coaching clinik dan ketemu langsung sama juri-juri nasional FFl tahun ini. bisa sharing-sharing seputar film walaupun sangat singat tapi sangat bermanfaat. Suban juga berharap semoga tahun depan FFl bisa mengadain workshop lagi seperti tahun kemarin.(1/07/2022).


Adapun yang disampaikan oleh Ahmad ardhan kurniawan   selaku ketua pelaksana Festival Film Lampung 2022, Dengan telah terlaksananya Coaching Clinik  FFL 2022 ini merupakan suatu kebanggaan karena bisa mengundang langsung para juri nasional untuk hadir di rankaian Festival Film Lampung dan sharing-sharing dengan para peserta seputaran film, tentunya menjadi suatu kebanggan tersendiri melihat antusias para peserta pada rangakain kali ini." ujarnya.


"Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang sudah mendukung hingga saat ini sampai rangkain coaching clinik dan juga untuk para panitia yang sudah menyukseskan berjalannya acara dengan suksesnya Coaching clinik, saya juga berharap para Sineas khususnya Lampung  yang sudah mengikuti Coaching clinik bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas sehingga bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional." Tutupnya.