UKM DCFC Kunjungan ke Stikom Bali .

Denpasar- Pada hari ke 3 kunjungan wisata di Bali, Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer & Film Club mengunjungi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM BALI) di Denpasar (27/02).

Sebanyak 35 Mahasiswa Institut Informatika & Bisnis Darmajaya yang ikut dalam kunjungan kali ini dan berkesempatan untuk langsung mendengar pemaparan materi oleh Wakil Ketua Pembina Yayasan STIKOM Bali yaitu Bpk I Made Malowe Makaradhwaja Bandem, B.Bus,.

Dalam penyampain nya Bpk Bandem menginsahkan tentang proses Pembuatan Film "BALI 1928", disebutkan nya semua materi dalam Film ini bersumber dari seorang komponis asal kanada yang bernama Collin Mcphee yang ketika menetap di New York tahun 1930 dia mendengar untuk pertama kalinya beberapa hasil rekaman dari Odean.

Di tambahkan nya proyek pembuatan film ini memakan waktu hampir 2 tahun, didalam Film ini juga sekarang masyarakat Bali dapat melihat para seniman tempo dulu seperti I Maria yang namanya di abadikan untuk gedung kesenian di Tabanan, atau Ida Boda dari geria Kaliunggu Denpasar. "Harapan saya semoga dengan adanya kunjungan dari UKM DCFC ini nantinya bisa berkolaborasi untuk menghasilkan karya dalam sebuah film "ujar Bpk Bandew.

Menanggapi kunjungan ini Budi Kistianto selaku Ketua pelaksana Berharap dengan diadakan nya kunjungan ke Stikom Bali ini bisa menambah wawasan bagi seluruh peserta kunjungan, bisa menerapkannya dan dapat mengimplementasikan nya di bidang PerFilman.