Pelepasan Kunjungan Wisata ke -9 UKM DCFC

Bandarlampung- Bertempat di Lapangan Futsal Intitut Informatika & Bisnis Darmajaya sebanyak 35 peserta kunjungan wisata Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer & Film Club resmi dilepas (22/02).

Pelepasan Kunjungan Wisata ini dipimpin oleh Bpk. Doni Andrianto Basuki, S.Kom., M.Ti selaku Kabag. Ekstrakulikuler dan Alumni IIB Darmajaya, dalam sambutan nya beliau mengatakan dalam kunjungan wisata ini para peserta benar-benar belajar dan memperhatikan setiap materi yang disampaikan dan harapannya ilmu yang didapat nanti bisa dipergunakan dengan baik di kepengurusan kedepannya.

Kunjungan Wisata ini merupakan Progja UKM DCFC yang rutin dilaksanakan sejak tahun 2010, Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam segala bidang kegiatan dalam tiap Divisi yang ada di UKM DCFC, maka kegiatan ini sangatlah diperlukan agar hal tersebut dapat diraih.

Di kunjungan yang ke-9 ini kita nanti akan ke 4 kota selama 9 hari yaitu ke Jakarta, Bali, Malang dan Yogyakarta, di Jakarta nanti kita akan Live di acaranya ini Talkshow NET TV, lalu kita nanti langsung Ke Bali selama 2 hari kita akan mengunjungi tempat- tempat wisata yang ada disana seperti Tanah Lot, Danau Bedugul, Tanjung Benoa , Pantai Kuta dan Pantai Pandawa, selanjutnya di Malang kita ke Bromo dan Pasir berisik terakhir ke Yogyakarta mengunjungi Candi Prambanan dan bermain Arum Jeram

Selain wisatanya kita nanti akan belajar bareng ke Kine Club UMM yang menyelenggarkan event Malang Film Festival dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM BALI)