PENGENALAN MANAJEMEN ADMINISTRASI, KUNCI DASAR DALAM BER-ORGANISASI

Bandar Lampung- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengadakan materi mingguan pada hari sabtu, 28 Agustus 2021. Pada kali ini anggota baru UKM DCFC diperkenalkan dengan Administrasi Organisasi yang terangkum dalam materi Manajemen Administrasi.

Dengan digelarnya materi mingguan yang dilakukan secara daring/online melalui platform zoom, Diharapkan dapat menambah pengetahuan  para anggota UKM DCFC dalam Memanajemen suatu organisasi dan penulisan surat yang baik dan benar didalam suatu organisasi yang di isi oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) UKM DCFC periode 2020/2021 Rafly Chandra Perkasa selaku pemateri.

Rafly menjelaskan mengenai beberapa hal mengenai Administrasi di dalam suatu organisasi serta hal-hal yang perlu diperhatikan dan juga teknik penulisan yang baik dan benar pada surat organisasi di dalam kampus (Internal Memo) maupun Organisasi diluar kampus (Eksternal Memo), "Semoga materi yang saya sampaikan bermanfaat dan apa yang yang sudah saya berikan dapat di salurkan ke penerus penerus berikutnya" tuturnya. Sabtu, (28/08/2021).

Ini merupakan hal dasar yang perlu dipahami oleh semua orang yang mengabdi pada suatu organisasi sehingga materi kali ini dapat membantu rekan-rekan anggota UKM DCFC dalam memanajemen suatu organisasi dan juga merupakan dasar yang perlu dipahami oleh calon Badan Pengurus Harian (BPH) UKM DCFC periode berikutnya.