TAMAN GAJAH MENJADI TUJUAN HUNTING STREET FOTOGRAFI

Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan kegiatan hunting dengan bertema genre street Photography. Yang diikuti seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) dan Calon Anggota Baru UKM DCFC Darmajaya Periode 2020/2021.
 
Pada kegiatan hunting kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu, 13 Februari 2021 yang berlokasikan di Taman Gajah Enggal, Tanjung Karang Pusat. Untuk hunting kali ini diikuti oleh beberapa badan pengurus harian (BPH) serta calon anggota baru yang berjumlah 28 orang. Waktu kegiatan hunting kali ini dilaksanakan pada pukul 19:00 – 21:00 WIB (2 Jam). 
 
Dalam kegiatan ini, selaku  koordinator fotografi UKM DCFC yaitu Rio Anggara memperintahkan bahwa setiap 1 anggota badan pengurus harian (BPH) memegang 1-2 orang calon anggota baru agar saat hunting tidak terlihat sangat berkerumun, dikarenakan kini masih  dalam masa pandemi Covid-19 dan Ia juga menegaskan kepada para calon anggota baru untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.
 
Rio Anggara juga mengatakan "Hunting kali ini sebenarnya sama saja seperti hunting street photography, Cuma bedanya hunting sebelumnya dilaksanakan pada pagi sampai siang hari.. tetapi untuk sekarang bedanya di malam hari dan untuk foto bisa pakai handphone juga tidak harus dengan kamera. Seperti biasanya sebelum melaksankan hunting kita berdoa terlebih dahulu " ujarnya.
 
Ia juga mengucapkan “terimakasih banyak untuk anggota baru yang mengikuti hunting fotografi pada malam ini dan juga untuk hasil hasil karya terbaik dari kalian bisa dikirim berupa dokumen ke WA beberapa anggota BPH termasuk saya sendiri” tutupnya