PERKENALAN BPH UKM DCFC PERIODE 2020/2021 DILAKUKAN SECARA DARING

Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer and Film Club (UKM DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memperkenalkan Badan Pengurus Harian (BPH) periode tahun 2020/2021 kepada seluruh Calon Anggota Baru yang dilakukan secara Daring atau Virtual Meeting melalui platform Zoom pada hari Senin, 11 Januari 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) UKM DCFC periode 2020/2021 dan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta Calon Anggota Baru. Dikarenakan pandemi COVID-19 belum juga mereda sehingga membuat UKM DCFC mencari terobosan yang tetap dapat melakukan Perkenalan kepada seluruh Calon Anggota Baru walau tidak dilakukan tatap muka secara langsung (Offline).

Namun hal ini tidak menjadikan semangat para Calon Anggota Baru surut untuk dapat mengenal lebih dalam tentang UKM DCFC dan tetap menggali ilmu walaupun masih di situasi pandemi.

Ketua pelaksana pada kegiatan ini, Yoga - biasa dipanggil mengungkapkan bahwa diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk Memperkenalkan seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) periode 2020/2021 kepada para Calon Anggota Baru. "Acara perkenalan itu dibuat agar calon anggota baru ukm dcfc bisa tau dan kenal dengan Badan Pengurus Harian. Acara diadakan secara virtual karna faktor pandemi dan mahasiswa baru yang tinggalnya ada di luar Bandar Lampung." ungkapnya.

"Dan semoga pandemi segera berkahir yaa, agar kegiatan-kegiatan bisa berjalan secara tatap mukaa kembali." imbuhnya. Selasa, (12/01/2021).

Ketua Umum UKM DCFC Darmajaya M. Syaiful Ma’arif mengatakan bahwa Perkenalan pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini tidak dapat dilakukan tatap muka secara langsung dikarenakan pandemi COVID-19. "Pada tahun ini agak sedikit berbeda karena kita menggunakan platform zoom sebagai media nya." tuturnya.

Ia juga menegaskan bahwa pandemi bukanlah suatu alasan untuk tetap bersemangat dalam mencari dan berbagi ilmu serta menjalin komunikasi dengan baik antara Badan Pengurus Harian (BPH) dengan Calon Anggota Baru. "Kita harus ber-inovasi karena Banyak sekali alternatif untuk tetap berkomunikasi" tutupnya.