KUNJUNGAN KE RADAR TV OLEH UKM DCFC

Bandar Lampung - Divisi Broadcast Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer and Film Club (UKM DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan kunjungan ke Stasiun Televisi Radar Lampung yang berlokasi di Graha Pena Lampung, Jl. Sultan Agung no.18 Kedaton, Bandar Lampung, pada hari Rabu, 6 Januari 2021.

Ini merupakan Program Kerja (Progja) pertama divisi Broadcast UKM DCFC yang dilaksanakan pada tahun ini, dan merupakan Kunjungan perdana Badan Pengurus Harian (BPH) periode 2020/2021 ke stasiun televisi dan di ikuti juga beberapa calon anggota baru UKM DCFC.

Ketua Koordinator divisi Broadcast, Rial - biasa dipanggil, mengungkapkan bahwa tujuan dilakukannya kegiatan ini ialah untuk menambah wawasan seluruh anggota UKM DCFC mengenai dunia per-televisian yang dipandu langsung oleh tim Radar Lampung. "Pada kegiatan ini kita dipandu oleh kak Andre, kak Fitri dan kak Hendi yang merupakan tim Radar tv" ungkapnya.

"Menambah ilmu perihal menjadi reporter yang baik dan benar, memahami berita, terus dikenalkan juga dengan Ruangan MCR (multimedia)", tambahnya. Rabu, (06/01/2021).

Salah satu calon anggota baru UKM DCFC, Riandi ahmad mengatakan bahwa dirinya merasa senang dapat mengikuti kegiatan ini yang memberikan nya banyak ilmu serta pengalaman khususnya di bidang per-televisian. "Seneng sih kak bisa ikut kunjungan ke radar tv,terus tadi dapet ilmu soal editing, tentang host dan juga menjadi reporter yang baik dan benar." tuturnya.

Sekertaris Jendral (Sekjen) UKM DCFC, Rafly Chandra mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh divisi Broadcast ini dan memotivasi divisi-divisi lain untuk tidak mau kalah dan selalu ber-inovasi dalam menggali ilmu pengetahuan. "Saya bangga dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh divisi Broadcast ini. dan untuk divisi lainnya jangan mau kalah, tetap ber-inovasi dan semangat menggali ilmu yang kemudian dapat disalurkan kepada adik-adiknya." tutupnya.