KEGIATAN HUNTING MINGGUAN YANG DIIKUTI OLEH SELURUH BPH DAN PARA CALON ANGGOTA BARU

Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan kegiatan hunting dengan genre Street Photography. Yang diikuti seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) dan para calon anggota baru UKM DCFC Darmajaya Periode 2020/2021.

Untuk kegiatan hunting kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 November 2020 yang berlokasikan di Pasar Tengah, Tanjung Karang. Pada hunting kali ini diikuti oleh beberapa Badan Pengurus Harian ( BPH) yang berjumlahkan 18 orang sedangkan untuk calon anggota baru berjumlahkan 28 peserta. Pada kegiatan hunting kali ini dilaksanakan pada pukul 09.00 - 11-30 WIB. Rio Anggara selaku  koordinator fotografi UKM DCFC membagi dua kelompok dikarenakan banyaknya calon anggota baru yang sangat excited untuk mengikuti hunting. Ia juga menegaskan kepada para calon anggota baru untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan lain sebagainya.

Wakil koordinator fotografi UKM DCFC M. Gilang Rizki Ananda juga menegaskan bahwa "seperti kegiatan hunting kemarin, mengingat masih dalam situasi New Normal akibat pandemi COVID-19, itu semua tidak menyurutkan semangat para peserta hunting untuk tetap berkarya berkarya dan tetap berkarya" Ujarnya. 

Fadila ardi salah satu anggota baru UKM DCFC mengatakan " hunting ini baru pertama kali saya ikuti, ternyata seru juga, walau panas-panasan tapi nagih seperti ada tantangannya sendiri, nyesel juga ga foto banyak" ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya bakal ada hunting lagi, karena menurutnya "kegiatan seperti ini sangat seru, banyak ilmu yang didapat dan tentunya menambah kawan"tutupnya.





Beberapa hasil foto para calon anggota baru yang sudah dipilih oleh Rio Anggara selaku koordinator fotografi