LIPUTAN DIJE TV "AKSI DEMO MAHASISWA"

BandarLampung- UKM DCFC Divisi Brodcasting mengadakan liputan kembali yang sebelumnya liputan di Pantai Duta Wisata (Minggu, 22 September 2019). Kali ini mereka meliput mahasiswa yang sedang berdemo di Gedung DPR Provinsi Lampung. Dilaksanakan pada hari selasa (24 September 2019) di Gedung DPR Provinsi Lampung. Pada aksi demo ini dihadiri dari seluruh Universitas yang ada diLampung turun kejalan untuk menyerukan aksi demo penolakan RUU KPK. Liputan ini adalah salah satu program kerja dari DIJE TV yaitu yang bernama MATA LAMPUNG. MATA LAMPUNG sendiri adalah suatu liputan yang ada di luar kampus IIB Darmajaya.
Dalam kesempatan ini yang membawakan acara MATA LAMPUNG edisi Aksi Demo Mahasiswa adalah Dimas Asyam Yambo, dan dia sempat mewawancarai salah satu pendemo dari Universitas Lampung salah satu nya dia menannyakan apa tuntutan nya dilakukan nya aksi demo di gedung DPR Provinsi Lampung ini “Ini demo tentang apa sih kak?” Tanya Dimas dan Pendemo itu pun menanggapi pertanyaan dari Dimas “Tentang revisi KUHP dan revisi UU KPK” ujarnya
Dalam hal ini MARIO FATIMURA selaku ketua umum periode 2019/2020 mengaku senang karena DIJE TV bisa aktif dan dilihat oleh semua orang dan dia pun berharap bahwasan semoga kedepan nya terus berkembang dan konsiten .