ADA PEMANDANGAN BARU DI BIOSKOP MINI DARMAJAYA


BandarLampung- UKM DCFC Divisi PTP (Pengembangan Teknologi Perfilman) kembali melakukan nonton film bersama di bioskop mini darmajaya yang berada di kampus IIB Darmajaya gendung F Lantai 5 gratis dan terbuka untuk umum. Kembali ada 3 film yang ditanyakan di bioskop mini Darmajaya yaitu Toleransi, Kertas Merah, Kerinduan yang mencekam. Selain nonton bersama acara ini juga untuk sharing tentang dunia perfilman untuk mahasiswa baru IIB Darmajaya dan anggota baru UKM DCFC. Tetapi kali ini ada pemandangan tidak biasa yang tadi nya bioskop penuh dengan orang kali dibatasi hanya 20 orang saja yang bisa masuk ke dalam bioskop mini darmajaya. Hal ini dibenarkan oleh Abdul Fuad selaku koordinator bioskop mini Darmajaya.

Kali ini kuota orang kami batasi hanya 20 orang , ini hasil evaluasi sebelumnya karena belum ada nya pendingin udara yang mumpuni jadi kami putuskan untuk membatasi kuota penonton saja
Acara ini tidak hanya nonton film bersama saja melainkan ada sharing ilmu tentang perfilman. Dalam sesi sharing ilmu menghadirkan pemateri SYAIFUL  selaku editor film toleransi menjelaskan bahwasanya mengedit film pendek itu mudah jika ada kemauan
menurut saya dalam editing film tidak ada kata susah jika diimbangi dengan semangat dan kemauan untuk belajar jadi jika kalian semua mau tau bagaimana untuk editing film mari sama-sama belajar di UKM DCFC” ujarnya editor tersebut.

Dalam hal ini FIERGA ADI SAPUTRA selaku koordinator divisi PTP periode 2019/2020 mengaku senang karena bisa sharing ilmu tentang dunia perfilman dan menjalin keakraban dengan anggota baru UKM DCFC dan dia pun berharap bahwasan semoga kedepan nya terus konsiten dalam menayangkan film-film di bioskop mini darmajaya .