UKM DCFC DIVISI FOTOGRAFI SHARING ILMU FOTOGRAFI


BandarLampung- Pada hari senin (23 september 2019) UKM DCFC Divisi fotografi sharing ilmu tentang fotografi bersama anggota DCFC lainnya. Sharing ilmu ini dilaksanakan di Bioskop mini DCFC IIB Darmajaya gedung f lt.5. Sharing ini dihadiri oleh anggota DCFC semua divisi walaupun tidak semua nya hadir tapi cukup banyak yang hadir dalam acara ini dan tidak hanya anggota DCFC saja yang hadir tetapi juga ada mahasiswa baru IIB Darmajaya sebanyak 15 orang. Dalam acara dipimpin langsung oleh AIRA AKBAR selaku Koordinator fotografi, dan acara ini bertujuan untuk menambah wawasan senua divisi tentang fotografi.

Dengan tema “Kupas tuntas komposisi fotografi” AIRA AKBAR menjelaskan bahwa ini hanya dasar dasar tentang teknik segitiga exposure saja. “Yaa…. Ini baru dasar dasar nya saja tentang segitiga exposure bagaimana mengatur ISO, Shutter speed, Apeture  yang benar dan tadi juga ada maba yang hadir jadi sekalian saja diajak buat bergabung menambah ilmu” Dengan media ikan hias cupang maba juga diajarkan langsung praktek memotret nya.

Menanggapi hal ini MARIO FATIMURA selaku ketua umum terpilih UKM DCFC periode 2019/2020 merasa bangga divisi fotografi berbagi ilmu dengan lainnya. “Kegiatan ini bagus, menambahkan wawasan antara badan pengurus harian serta teman teman anggota baru DCFC, dan harapan kedepan nya kegiatan ini tetap konsisten berjalan terus menerus”