UKM DCFC Divisi Fotografi Hunting Foto Model

Bandar Lampung – Unit Kegitan Mahasiswa (UKM )Darmajaya Computer & Film Club kembali mengadakan kegiatan Hunting.

UKM DCFC Kembali Mengadakan Kegiatan Hunting Foto, pelatihan dasar fotografi dengan tema “Mengepresikan Model Melalui Foto” Proses Pengambilan dengan cara Potret Model dan Landscape untuk Anggota baru” berlangsung selama satu hari Sabtu (30/09/2017) di Citra Garden.

UKM DCFC rutin setiap tahun menggelar hunting foto sebagai ajang sharing sesame penggiat fotografi, Kegiatan ini diikuti 36 peserta. Sebelumnya peserta hunting mendengarkan bimbingan sekaligus arahan teknis foto dari Ketua pelaksana Triska Apriyanata.
Triska Apryanta Koordinator Divisi Fotografi sekaligus ketua pelaksana mengatakan dengan diadakan nya kegitatan hunting ini dengan tujuan mengikat silahturami kepada Anggota baru dengan Kakak-kakaknya, di lain itu juga tujuan kami itu untuk pengisian materi sekaligus langsung praktek pengenalan camera di barengi praktek foto model.

”Seru,senang, nambah pengalaman, nambah ilmu , pokoknya ditunggu hunting-hunting berikutnya dan ilmu-ilmu berikutnya”ujar, Komar Emiral, Jurusan Akuntansi Semester 1.