PEMILIHAN DIVISI BAGI PARA CALON ANGGOTA BARU UKM DCFC

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, baru saja melaksanakan Pemilihan Divisi kepada Calon Anggota Baru.

Pemilihan Divisi ini merupakan hal wajib yang harus diikuti bagi para Calon Anggota Baru, dimana kegiatan ini bertujuan agar  Calon Anggota Baru bisa memilih divisi sesuai dengan minat dan kemauan mereka sendiri dari salah satu empat divisi utama. Divisi yang bisa di pilih yaitu Pengembangan Teknologi Komputer, Pengembangan Teknologi Perfilman, Fotografi, dan Broadcasting.

Popi Devina Maharani selaku PSDM UKM DCFC periode 2021/2022. Mengungkapkan merasa senang karena antusias para Calon Anggota Baru pada Pemilihan Divisi kali ini, ia juga berharap semoga para Calon Anggota Baru bisa lebih mempelajari hal yang mereka minati dari salah satu empat Divisi tersebut.

Sekretaris Jenderal UKM DCFC Periode 2021/2022 Gilang Riski Ananda berharap, "Semoga dengan adanya Pemilihan Divisi ini Anggota Baru dapat mengembangkan minat dan bakat dari apa yang mereka pilih dari salah satu empat  Divisi, juga tetap semangat dan terus berkarya." Tutupnya










EDITOR : Idwar Novendra