OPEN AKBAR UKM DCFC PERIODE 2021/2022

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, baru saja melaksanakan Open Akbar UKM DCFC 2022. Pada Minggu, 13 Maret 2022.

Open Akbar UKM DCFC 2022 ini merupakan acara yang bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang UKM DCFC lebih dalam serta memperkenalkan seluruh Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan dan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat kepada Calon Anggota Baru.

M Teguh Prastyo selaku perwakilan Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan dan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat UKM DCFC. Mengungkapkan kesannya "alhamdulillah acara Open Akbar yang diadakan UKM DCFC berjalan lancar dan meriah dengan dekorasi yang kreatif hasil kerja keras dari BPH tahun ini. Anggota baru pun antusias mengikuti acara Open Akbar tahun ini. Penyambutan untuk DP dan DK pun sangat baik dan ramah."

Ia juga berpesan, "tetaplah menjadi UKM yang solid dan berpikir kreatif serta terus tanamkan jiwa ingin tahu dan tanamkan semangat PASTI BISA, jangan mengeluh dengan keterbatasan. Organisasi tempatnya belajar bukan tempat mencari keuntungan atau penghasilan. Belajar dan terus belajar tanpa mengharapkan imbalan apapun karena tugas mahasiwa itu adalah belajar

bukan bekerja."

Rio Anggara selaku Ketua umum UKM DCFC periode 2021/2022, Pada sambutannya mengucap” terima kasih kepada dewan kehormatan anggota dewan kehormatan dewan penasihat anggota dewan penasihat dan  teman-teman calon anggota baru yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara Open Akbar UKM DCFC juga kepada seluruh panitia  yaitu Badan Pengurus Harian yang sudah mempersiapkan semuannya.”

Dia juga mengatan kepada para Calon Anggota Baru untuk “nikmatin yang ada dan juga dari apa yang di samapaikan oleh kakak-kakak senior, serta tetep enjoy.” Tutupnya










EDITOR : Idwar Novendra