ANNIVERSARY UKM DCFC YANG KE-23 TAHUN

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, baru saja melaksanakan Acara Anniversary UKM DCFC ke-23. Pada Minggu, 27 Maret 2022.

Acara Anniversary UKM DCFC ke-23 ini merupakan acara rutin yang diadakan tiap tahun  dan dihadiri oleh Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan dan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat UKM DCFC serta Calon Anggota Baru.

Calon Anggota Baru pada kesempatan kali ini menjadi panitia Acara Anniversary UKM DCFC ke-23 dan dibantu para Badan Pengurus Harian UKM DCFC periode 2021/2022.

Alif Ahmad Alhanif selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan "Terimakasih kepada kakak - kakak Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat Anggota Dewan Penasehat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini. Dan juga terimakasih kepada Calon Anggota Baru UKM DCFC serta badan pengurus harian periode 2021/2022 yang telah memberikan kontribusinya di dalam acara Anniversary tahun ini."

Lalu ia juga mengatakan, "Acara Anniversary UKM DCFC ke-23 yang tahun ini mengangkat tema 'MENANGIS' yang berarti MENGGALI KENANGAN MANIS, tujuan mengambil tema itu karena UKM DCFC sudah bergerak lebih dari 23 tahun lamanya. Maka dengan ini semoga kakak - kakak dan teman - teman semua dapat menggali kenangan manis selama 23 tahun kebelakang."