PEMBEKALAN MATERI ADMINISTRASI DAN KEORGANISASIAN KEPADA BADAN PENGURUS HARIAN UKM DCFC

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika & Bisnis (IIB) Darmajaya baru saja mengadakan Pembekalan Materi Administrasi dan Keorganisasian kepada Badan Pengurus Harian UKM DCFC Periode 2021/2022. Pada hari Kamis, 17 Febuari 2022.

Berlokasikan di Gedung E Lantai 2.1 kampus IIB Darmajaya. Materi pada pembekalan ini di sampaikan oleh Ambar Aditya Putra dan Doni Andrianto Basuki yang bertujuan memberikan wawasan mengenai administrasi dan keorganisasian yang dapat membantu BPH UKM DCFC dalam kepengurusan tahun ini untuk menjalani masa jabatannya sehingga dapat menjadikan UKM DCFC yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Juga melakukan sharing session dengan Ketua Umum UKM DCFC tahun lalu yaitu M Syaiful Ma'arif dimana ia menyampaikan "Tetap semangat kepada BPH UKM DCFC Periode 2021/2022 dalam menjalan progja, juga berharap semoga dipengurusan tahun ini para BPH UKM DCFC selalu berpikir positif dalam menjalani progja. Buatlah cerita yang berkesan karena ini kepengurusan kalian jangan mengikuti cerita."

Adapun tujuan dari diadakannya pembekalan materi Administrasi dan Keorganisasian menurut M Rezy Rafsan Zany Ridzal selaku Koordinator PSDM UKM DCFC Periode 2021/2022,menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian wajib yang harus diikuti oleh Badan Pengurus Harian (BPH) UKM DCFC yang akan menjalani masa jabatan juga agar BPH UKM DCFC periode ini dapat memahami tentang administrasi juga agar mempermudahkan mereka dalam pembuatan proposal kegiatan dan surat menyurat.









Editor : Idwar novendra