MASJID AL-FURQON MENJADI LOKASI PILIHAN HUNTING LIGHT TRAIL DIVISI FOTOGRAFI

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, baru saja melaksanakan kegiatan hunting dengan tema Light Trail Photography. Kegiatan hunting kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu, 19 Febuari 2022.

Berlokasikan di Masjid Al-furqon Lungsir Bandar Lampung, kegiatan ini di ikuti oleh Calon Anggota Baru serta Badan Pengurus Harian UKM DCFC periode 2021/2022, juga turut mengundang  kakak-kakak Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat untuk mengisi materi terkait Light Trail Photography.

Koordinator Fotografi UKM DCFC Periode 2021/2022, Ahmad Hilmi Hafizh mengungkapkan "Kali ini kita mau mengajak adik-adik Calon Anggota Baru untuk merasakan keseruan hunting pada malam hari, seperti biasanya sebelum mulai hunting kita bagi perkelompok serta memberikan  materi terlebih dahulu,setelahnya baru kita langsung praktek."

Ia juga mengatakan "untuk hunting kali ini kita juga mengundang kakak-kakak Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat  untuk bisa memberi materi tentang  Light Trail Photography."

"Dia juga berharap dengan di adakan hunting ini bisa membuat Calon Anggota Baru lebih memahami lagi tentang Light Trail Photography."

M.Gilang Rizki Ananda selaku Sekretaris Jenderal UKM DCFC periode 2021/2022. Merasa senang karena para peserta yang hadir cukup ramai, juga  sangat antusias. "Semoga dengan diadakannya hunting kali ini teman-teman dari Calon Anggota Baru bisa memahami serta  menerapkan ilmu yang telah  di berikan dan juga agar lebih mengenal kakak-kakak senior DCFC."

Tidak lupa  ia  mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat serta rekan-rekan BPH yang sudah meluangkan waktu untuk hadir juga sharing-sharing  kepada adik-adik Calon Anggota Baru." Tutupnya

 

 

 


 

 

 


Editor : Idwar Novendra