KEGIATAN HUNTING DENGAN GENRE STREET PHOTOGRAPHY BERSAMA CALON ANGGOTA BARU

 

Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika & Bisnis (IIB) Darmajaya baru saja melasanakan kegiatan hunting kecil dengan genre Street Photography yang diikuti Badan Pengurus Harian (BPH) dan para Calon Anggota Baru UKM DCFC Darmajaya Periode 2021/2022.

Untuk kegiatan hunting kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 05 Febuari 2022.

Pada pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Berlokasikan di Pasar Tengah, Tanjung Karang.  Dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

Ahmad Hilmi Hafizh selaku koordinator divisi Fotografi UKM DCFC mengatakan "Hunting kali ini mengusung genre Street Photography, untuk Calon Anggota Baru kita bagi berkelompok dan juga di dampingi oleh beberapa BPH di setiap kelompoknya agar mudah untuk mengkordinasi.  Mengingat sekarang masih dalam kondisi pandemi dan mencegah berkerumun saat hunting."

Dia  juga mengungkapkan "hunting kali bertujuan agar Calon Anggora Baru lebih memahami tentang dasar-dasar Fotography seperti  segitiga exposure, rule of thirds juga lebih peka lagi dengan sekitar."

Selika Egilia selaku Calon Anggota Baru mengungkapkan "pertama kali saya rasain yaitu kekeluargaannya kerasa banget terus habis itu kaka-kaka BPH sama temen-temen juga orangnya asik-asik,kita juga diajarin sampe ngerti. Semoga tetap kayak gini terus untuk DCFC kedepannya." 

Wakil koordinator Divisi Fotografi UKM DCFC Farid Akram juga menegaskan "tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,menjaga jarak dan tidak berkerumun saat hunting. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gito Rahman (Caplin sering di sapa) selaku pemateri dan rekan-rekan BPH serta temen-temen Calon Anggota Baru yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti hunting kali ini." Tutupnya






Beberapa hasil foto Calon Anggota Baru yang sudah kurasi oleh Ahmad Hilmi Hafizh selaku koordinator Fotografi