BIOSKOP MINI DARMAJAYA MENJADI HIBURAN TERSENDIRI DI SAAT LIBUR SEMESTER

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Divisi Pengembangan Teknologi Perfilman (PTP) baru saja melaksanakan penayangan Bioskop Mini Darmajaya.

Tujuan dilaksanakan penayangan ini untuk menambah ilmu tentang perfilman langsung dari sang sutradara. Sama seperti sebelumnya yang di laksanakan secara luring di Gedung F,Lantai 5 Institut Informatika Dan Bisnis (IIB) Darmajaya. Selasa, 08 Febuari 2022.

Ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Divisi Pengembangan Teknologi Perfilman (PTP) UKM DCFC.

Dengan mengusung tema "Jangan Takut Berkreativitas dan Berkarya."

Penayangan  kali ini menayangkan film "Apa Salahnya Bermimpi"  yang di produksi oleh BARE FILM,film "Bakat" yang di produksi oleh DKV DARMJAYA dan salah satu film rumah produksi UKM DCFC yang berjudul "Polisi x Takut."

Di ikuti  Calon Anggota Baru UKM DCFC juga di hadiri langsung oleh  Presiden Badan Eksekutip Mahasiswa Darmajaya serta jajaran dan juga crew dari salah satu film yang di tanyangkan yaitu film "Bakat" rumah produksi DKV DARMAJAYA.

Rahmad Mahpudin selaku PRESBEM Darmajaya periode 2021/2022  menyampaikan " dari saya pribadi Mioskop Mini ini  sangat menarik ya, kemudian saya apresiasi betul karna dapat konsisten dalam menayangkan film-film karya anak bangsa, ya walaupun masih dalam kondisi libur semester. Kemudian  dari pembukaan sampai penyajian film-filmnya sangat banyak memberikan pesan pesan yang tersirat,harapannya kedepannya lebih di kembangkan kembali karya-karya dalam bidang filmnya, itu aja sih untuk saat ini."

M Habib Misbahudien selaku Penanggung jawab Bioskop Mini Darmajaya periode 2021/2022, mengungkapkan "ini untuk kedua kalinya kita melaksanakan penayangan film secara luring dan alhamdulillah antusias serta  semangat para penonton sangat tinggi walaupun melakukan penayangan saat libur semester ."

Dia juga mengucapkan " terimakasih kepada PRESBEM serta jajaran dan Crew Film "Bakat" yang sudah meluangkan waktu untuk hadir."

Dalam hal ini juga Arya Sanjaya Selaku Calon Anggota Baru UKM DCFC, "dari semua film yang di tayangankan keren-keren dan juga sangat bermakna. Pesan yang dapat saya ambil jangan takut untuk melakukan semua hal selagi itu benar." Tutupnya.