PELANTIKAN ORGANISASI KEMAHASISWAAN TETAP DILAKUKAN DI ERA PANDEMI

 
Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) beserta Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Informatika & Bisnis (IIB) Darmajaya menjalani pelantikan pengurus periode 2020/2021 yang dilaksanakan di Aula Lantai III Gedung Alfian Husin pada hari Kamis, 21 Januari 2021. 
 
Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Rektor IIB Darmajaya Ir. Firmansyah YA, MBA., Msc. beserta jajarannya. ia menegaskan kepada seluruh organisasi kemahasiswaan untuk tidak menjadikan pandemi yang dialami pada saat ini menjadi suatu alasan untuk tidak berkarya dan dapat tetap membangun sebuah organisasi menjadi lebih baik lagi. "Saya tunggu karya-karya keren kalian, tetap semangat dan jangan jadikan pandemi suatu alasan untuk tidak berkreatifitas dan beraktifitas." tuturnya. Kamis (21/01/2020) 
 
Mereka yang dilantik adalah Ketua MPM, Presiden BEM, Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima), Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta Korps Suka Rela (KSR). Organisasi Kemahasiswaan yang dilantik antara lain:

Ketua MPM, Presiden BEM, dan Ketua Hima
1. Ketua MPM Irvansyah Putra Mulya
2. Presiden BEM Husni Salman
3. Ketua Hima Akuntansi Aqsal Ilham. F
4. Ketua Hima Manajemen Roby Jaka Hutama
5. Ketua Hima Sistem Informasi Andika Fahri. R
6. Ketua Hima Teknik Informatika Okta Fajri. S
7. Ketua Hima Sistem Komputer dan Teknik Komputer Andi Muhammad, FR
8. Ketua Hima Desain Komunikasi Visual (DKV) M. Aji Nugroho


Pengurus UKM
1. Ketua UKM Assalam M. Alfatih Mubaraq
2. Ketua UKM Himpunan Kristen Natael Dwi Kusuma
3. Ketua UKM Perhimpunan Mahasiswa Hindu Nyoman Anggri Krisdayanti
4. Ketua UKM Perhimpunan Mahasiswa Budha Marselino R Saputra
5. Ketua UKM Bahasa Intan Sari. A. K.
6. Ketua UKM Darmajaya Computer and Film Club M. Syaiful Ma'arif
7. Ketua UKM Artala Aditya Abdi P.
8. Ketua KSR PMI Anggun Kurni W
9. Ketua UKM Komunitas Biroe Danu Riansyah P.
10. Ketua UKM Bidang Seni Musik Johan Rosianta.
11. Ketua UKM Darmasuara Donisia Sekar Wijayanti.
12. Ketua UKM Bidang Olahraga Persatuan Sepakbola Darmajaya Candra Utama,
13. Ketua UKM Darmajaya Darmajaya Basketball Association Ilham Praja N,
14. Ketua UKM Taekwondo Ade Faulia. S
15. Pengelola Minat Bakat Rafif Fadulrahman,
16. Ketua PIK-R Sehati Nevo Pratama. (**)

Ketua Umum UKM DCFC Darmajaya terpilih pada periode 2020/2021 yaitu M. Syaiful Ma’arif dan Sekertaris Jendral nya Rafly Chandra merasa bersyukur atas pelantikan ini, maka mereka sekarang secara resmi menjadi Ketua Umum dan Sekertaris Jendral UKM DCFC periode 2020/2021.

 
 
Ketua Umum UKM DCFC Darmajaya, Ipul -biasa dipanggil mengungkapkan bahwa pelantikan ini ialah suatu kebangga-an serta tanggung jawab yang mereka tanggung selama kepengurusan pada tahun ini dan akan menjadikan UKM DCFC menjadi organisasi kemahasiswaan yang lebih baik lagi kedepannya. "Saya merasa senang dan bangga sekali dapat dilantik secara resmi menjadi Ketua Umum UKM DCFC untuk periode ini, semoga saya dapat tetap menjalankan amanah yang sudah diberikan ke saya dan menjadi panutan Badan kepengurusan serta seluruh anggota UKM DCFC pada tahun ini."

Sekretaris Jendral UKM DCFC Darmajaya Rafly Chandra ber-terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan teman-teman anggota UKM DCFC semuanya, InsyaAllah saya akan tetap menjaga dan mejalankan amanah ini” ujarnya.

Pelantikan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Adapun pengurus yang dilantik secara langsung atau perwakilan dan sisanya menghadiri via Daring melalui platform Zoom.