MENGUPAS TENTANG SURAT BERSAMA ANGGOTA MAGANG

BandarLampung- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengadakan magang UKM DCFC yang kali ini diisi oleh sekretaris jendral.

Dengan digelarnya magang UKM DCFC yang bertempatkan di sekret dcfc pada 20 November 2019 di gedung F lantai 5 IIB Darmajaya. Anggota magang UKM DCFC diajarkan tentang surat menyurat baik itu Internal Memo (IM) maupun Eksternal Memo (EM).

Sekretaris Jendral UKM DCFC Darmajaya, Andrianto mengatakan kegiatan magang UKM DCFC ini merupakan salah satu program kampus yaitu minat bakat . “Ini sebenarnya program kerja kampus yaitu minat bakat yang dimana mahasiswa baru harus magang disalah satu UKM yang ada di kampus IIB Darmajaya” ungkapnya kamis. (20/11/19).

Ia pun merasa senang karena antusias anggota magang cukup banyak “ Alhamdulilah anggota magang yang hadir cukup banyak dan membuat sekret UKM DCFC manjadi lebih ramai lagi” tandasnya.

Mahasiswa Teknik Informatika ini mengatakan dalam magang kali ini ia memberikan materi tentang surat menyurat “ Saya memberikan materi berupa surat menyurat di dalam organisasi ke kampus maupun keluar kampus” ujarnya

Jhontan salah satu anggota magang UKM DCFC juga mengatakan bahwa ia tidak sia-sia memilih UKM dalam magang nya “ saya merasa senang memilih UKM DCFC dalam magang saya karena disini banyak sekali ilmu yang saya dapatkan” ujarnya