ANGGOTA BARU UKM DCFC BELAJAR DESAIN BERSAMA PTK

BandarLampung- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengadakan materi mingguan yang kali ini diisi oleh divisi Pengembangan Teknologi Komputer (PTK).

Dengan digelarnya materi mingguan yang bertempatkan di sekret dcfc pada 19 November 2019 di gedung F lantai 5 IIB Darmajaya. Anggota baru UKM DCFC diajarkan salah satu teknik-teknik dasar tentang photoshop.

Koordinator PTK UKM DCFC Darmajaya, M.Syaiful ma’arif mengatakan kegiatan materi mingguan ini merupakan program kerja mingguan Divisi PTK. “Ini program kerja mingguan divisi fotografi dan termasuk program kerja tahunan UKM DCFC” ungkapnya Rabu. (19/11/19).

Mahasiswa semester 5 ini juga menjelaskan bahwa materi ini baru dasar nya saja “ini materi PTK yang pertama masih ada materi PTK yang lainnya yang pasti nya seru dan bermanfaat buat anggota baru maupun anggota magang UKM DCFC” ujarnya.

Melihat terlaksana nya materi mingguan ini Mario Fatimura merasa senang dan berharap kedepannya konsisten “Tentunya dengan terlaksananya materi mingguan ini bermanfaat bagi anggota baru maupun anggota magang dan semoga kedepannya bisa konsisten melaksanakan progja per divis” ujarnya


Ichtiar Rizky adalah salah satu anggota baru yang merasa senang dengan di adakan nya materi mingguan ini bisa mempelajari teknik desain photoshop “Seneng banget dengan materi mingguan PTK ini kita bisa belajar tentang photoshop dan saya juga menunggu materi materi mingguan yang lainnya” ungkapnya