UKM DCFC Gelar Latihan TalkShow Darmajaya Berbincang , Ini Tujuannya

Bandarlampung – Bertempat di Aula Gedung G lantai 3 Studio Dijetv Kampus IIB Darmajaya Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Komputer & Film Club Menggelar Pelatihan Talk Show (17/1).

Dengan Mengusung Tema “Tumbuhkan Bakatmu di UKM DCFC” Kegiatan ini dihadiri sekitar 25 anggota baru yang dimana semuanya merupakan Mahasiswa Darmajaya yang punya keinginan besar untuk belajar dalam hal dunia Broadcasting.

Seperti yang sudah kita ketahui Darmajaya Berbincang adalah salah satu program Talk Show dari DijeTV yang dikemas dengan suasana santai. Yang Membahas seputar kegiatan di lingkungan kampus IIB Darmajaya Bandar Lampung.

Dengan Narasumber yaitu Budi Kistianto yang memaparkan segala hal tentang UKM DCFC, mulai dari sejarah, ada berapa Divisi didalam nya dan program kerja besar dari DCFC itu sendiri.

Maya Erleida selaku koor DijeTv memaparkan bahwa tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini untuk menambah ilmu/wawasan bagi Anggota baru sebagai salah satu bekal untuk mereka kedepanya nanti bakalan menjadi penerus dari DCFC jadi dari sekarang mereka dilatih untuk paham apa itu dunia Broadcasting, bagaimana cara membuat suatu program Talk Show.

“dengan diadakannya pelatihan ini Saya berharap mereka bisa menambah wawasan dan Ide-ide yang baru untuk membangkitkan kreatif dari setiap Anggota baru DCFC" ujar Maya Erleida

Ibnu Hanief yang merupakan salah satu peserta latihan Talk Show ini mengutarakan bahwa kegiatan ini sangat seru karna bukan hanya bisa berkumpul dengan kakak-kakak dari DCFC dan Teman-teman tetapi kita juga banyak menambah ilmu baru dibidang Broadcasting seperti belajar menjadi host, menjadi kameramen ataupun operator dalam sebuah acara Talk Show.