Pesta Minat Bakat 2017/2018 Live Streaming melalui Chanel Youtube DijeTV.

Bandarlampung – Bertempat di lapangan Futsal IIB Darmajaya, Intitut Informatika dan Bisnis Darmajaya menggelar ajang tahunan yaitu Pesta Minat Bakat yang dilaksanakan pada 11 – 12 Januari 2018.

Kegiatan ini mengusung tema Menciptakan Kreatifitas dan Meningkatkan Semangat Intelektual Serta Nilai – nilai Bangsa Yang Berbudaya.

Dalam Acara Malam Puncak Pesta Minat Bakat 2017 / 2018, Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer & Film Club turut mensuport kegiatan ini dengan meliput kegiatan ini secara Multicam, kegiatan Multicam ini telah rutin setiap tahunnya dilakukan oleh DCFC, Selain meliput kegiatan ini DCFC juga melakukan nya di acara Stadium General Minat Bakat dan Wisuda.

Berbeda ditahun ini UKM DCFC melalui Televisi Online Darmajaya (DijeTV) menyiarkan langsung kegiatan Pesta Minat Bakat ini secara Live Streaming melalui Chanel Youtube DijeTV sehingga nya mahasiswa atau masyarakat yang tidak bisa hadir langsung ke acara ini bisa menonton nya secara streaming .

“Kegiatan ini merupakan Implementasi dari setiap latihan rutin yang telah dilaksanakan oleh DCFC di setiap materi mingguannya dan juga kegiatan ini sebagai salah satu uji koputensi dari Anggota baru, Harapannya dengan sering nya melaksanakan implementasi dari Latihan bisa menjadi bekal untuk mahasiswa Darmajaya khususnya Anggota DCFC bila ingin terjun kedunia penyiaran”. Ujar Doni Andrianto Basuki S. Kom M.Ti Selaku Dewan Kehormatan UKM DCFC.