UKM DCFC Tampil di Ories 2017

Bandar Lampung – Kegiatan Orientasi Study (ORIES) yang di ikuti oleh 1.027 Mahasiswa baru IIB DARMAJAYA memenuhi Lapangan Futsal IIB DARMAJAYA.

Pada hari ketiga Ories, Di adakanya perform Organisa Kemahasiswaan (Orkem) yang ada di IIB DARMAJAYA, Salah satunya adalah UKM DCFC Yang ikut tampil menampilkan pertunjukan seni teather, radio dan Menjelaskan Per Divisi yang ada di ukm tersebut.

Kegiatan perform ini di adakan bertujuan untuk mengenalkan UKM DCFC kepada seluruh mahasiswa baru IIB DARMAJAYA bahwa di DCFC ini terdapat 6 Divisi Diantaranya : Divisi Pengembagan Teknologi Komputer (PTK), Divisi Pengembangan Teknologi Perfilman (PTP), Divisi BROADCAST Di dalamnya ada (Dije TV dan Radio Online Darmajaya), Divisi FOTOGRAFI, Divisi HUMAS (Hubungan Masyarakat) dan Divisi PSDM (Pengembagan Sumberdaya Manusia).

“Penampilan nya menarik dan sangat menghibur sekali Apalagi pemeran Pantomim nya itu tampil percaya diri sekali tanpa rasa malu, di tambah lagi ada penampilan radio nya gitu keren deh pokoknya, ujar salah satu mahasiswa baru IIB DARMAJAYA”

Sementara itu Ketua Umum Terpilih Periode 2017 / 2018 Reiza Rizkiawan mengomentari penampilan dari UKM DCFC “sangat Menarik tampil beda dan bisa menghibur penonton”. Semoga dengan penampilan tadi bisa menarik mahasiswa baru untuk ikut bergabung dengan UKM DCFC.