ANNIVERSARY UKM DCFC KE 25 - SABTU, 2 MARET 2024

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, telah melaksanakan Acara Anniversary UKM DCFC ke-25.



Acara berikut merupakan acara rutin yang diadakan di setiap tahun saat Anniversary UKM DCFC yang dihadiri oleh Dewan Penasehat,Anggota Dewan Penasehat dan Dewan Kehormatan, Anggota Dewan Kehormatan UKM DCFC serta Anggota Baru.



Pada kesempatan kali ini menjadi Panitia Acara Anniversary UKM DCFC ke-25 yaitu Anggota Baru dan dibantu para Badan Pengurus Harian UKM DCFC periode 2023/2024. Serta dalam acara ini Divisi PTP menayangkan film pendek yang diproduksi oleh Badan Pengurus Harian Periode 2023/2024.


Abid Naufal selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan "Terimakasih kepada kakak - kakak Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat Anggota Dewan Penasehat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini. Dan juga terimakasih kepada Anggota Baru UKM DCFC serta badan pengurus harian periode 2023/2024 yang telah memberikan kontribusinya di dalam acara Anniversary tahun ini."


Lalu ia juga mengatakan, "Acara Anniversary UKM DCFC ke-25 yang tahun ini mengangkat tema "GLORY NIGHT UNDER THE STARS" tujuan mengambil tema itu karena UKM DCFC sudah berjalan dari 25 tahun yang menjadi perubahan ke masa perak."