HUNTING MINGGUAN DIVISI FOTOGRAFI - 18 DESEMBER 2023

 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Divisi Fotografi melaksanakan hunting mingguan yang bertemakan "Food Photography"

Hunting Kecil ini berlokasi di Mikano Coffee, Kegiatan ini di ikuti oleh Calon Anggota Baru serta Badan Pengurus Harian UKM DCFC periode 2023/2024 dengan pemateri Aji Prasetyo @22ndlens serta turut mengundang Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Anggota Dewan Kehormatan, Anggota Dewan Penasihat untuk mengikuti kegiatan hunting fotografi.

Penanggung Jawab Hunting Fotografi UKM DCFC Periode 2022/2023, Khoirur Rizal mengungkapkan "Dengan adanya hunting food ini semoga dapat meningkatkat kepekaan anggota baru pada tata letak dalam dunia Fotografi. Dan anggota baru memahami pengaturan dalam menyesuaikan segitiga exspousur dengan lingkungan hunting.”

Dimas Ridho Pratama sebagai anggota baru UKM DCFC menyampaikan kesan dan pesannya " Dengan adanya hunting food ini semoga dapat meningkatkan kepekaan anggota baru pada tata letak dalam dunia fotografi. Dan anggota baru memahami pengaturan dalam menyesuaikan segitiga exspousur dengan lingkungan hunting.”