ANALOGIKA EXHIBITION VOL 1 - UKM DCFC

 Analogika Exhibition Vol. 1 telah dilaksanakan selama 2 hari pada 8 - 9 juli 2023 yang di buka pada pukul 16.00 - selesai, bertempat di @doma.sosial. Dengan mengusung Tema “plastic All Arround”

Acara ini dihadiri langsung oleh organisasi kemahasiswaan IIB Darmajaya, Komunitas Fotografi serta Masyarakat umum yang ikut serta dalam memeriahkan kegiatan ini.






Analogika Exhibition Day 1 dimeriahi dengan banyak acara yaitu Pembukaan Analogika Exhibition, Bedah Karya, Sharing Sessions bersama Model serta Juri Photo Contest, Dooprize, dan masih banyak lainnya yang pastinya kalian bisa melihat, mengapresiasi, serta menikmati karya karya yang telah disiapkan.





Analogika Exhibition Day 2 tak kalah meriah dari hari pertama, banyak sekali keseruan acara yaitu Pengumuman Pemenang Photo Contest, Sharing Sessions bersama Model serta Juri Photo Contest, penampilan spesial dari @ukmbsmusik_darmajaya Dooprize dan masih banyak lainnya yang pastinya kalian bisa melihat, mengapresiasi, serta menikmati karya karya yang telah disiapkan, dan juga dimeriahkan dengan karaoke bersama sebagai Penutupan Analogika Vol 1