MATERI MINGGUAN TENTANG PENGENALAN KEGIATAN YANG ADA DI DALAM DIVISI PENGEMBANGAN TEKNOLOGI KOMPUTER

Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Divisi Pengembangan Teknologi Komputer baru saja melaksanakan materi mingguan yang di ikuti oleh Calon Anggota Baru UKM DCFC. Materi mingguan ini di laksanakan di gedung D ruang D.2.6. Pada Rabu, 30 November 2022.

Pemateri pada minggu ini yaitu M Nur Aziz yang menyampaikan materi tentang pengenalan divisi Pengembangan Teknologi Komputer, ia menjelaskan kegiatan yang ada dalam divisi Pengembangan Teknologi Komputer.

M Nur Aziz menyampaikan harapan nya untuk Calon Anggota Baru "Untuk yang baru gabung ukm dcfc cari apa yang ingin kalian tahu terutama tentang divisi ptk, kenali kakak kakak bph maupun senior nya, di sini kita sama sama belajar terutama seputar teknologi komputer"

M Reza selaku Calon Anggota Baru divisi PTK menyampaikan kesan nya "Menurut saya materi mingguan ini bagus untuk seluruh divisi terutama PTK, jadi kita lebih paham lagi apa itu divisi PTK, terus juga bisa mengenal lebih banyak pengurus dan kakak- kakak yang ada di divisi PTK"