PENAMPILAN ATRAKSI UNIT KEGIATAN MAHASISWA DARMAJAYA COMPUTER AND FILM CLUB IKUT MERAMAIKAN ORIES 2022

Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer & Film Club (UKM DCFC) baru saja menampilkan atraksi orkem dihadapan para mahasiswa baru, berlangsung di lapangan futsal Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya dan ditayangkan secara live streaming melalui platform youtube @dije_tv pada rangkaian acara ories 2022. Kamis, 22 September 2022.


Dimana Tujuan dengan diadakannya Atraksi Organisasi kemahasiswaan untuk menarik minat mahasiswa/i baru untuk bergabung kedalam Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Institut informatika dan Bisnis Darmajaya, 


Ahmad Ardhan Kurniawan selaku Ketua Umum Terpilih Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer & Film Club periode 2022/2023.


Menyampaikan "merasa sangat puas dengan penampilan Darmajaya Computer & Film Club pada atraksi Organisasi kemahasiswaan kali ini juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa baru atas antusiasnya dan juga kepada Badan Pengurus Harian yang sudah berusaha keras serta kakak - kakak Dewan Penasehat Dewan Kehormatan yang sudah mendukung suksesnya atraksi Organisasi kemahasiswaan".


Dia juga berharap semoga dengan diadakannya atraksi orkem para mahasiswa baru Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya dapat tertarik untuk bergabung di Organisasi kemahasiswaan Darmajaya khususnya Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer & Film Club (UKM DCFC).tutupnya .