HUNTING STILL LIFE PHOTOGRAPHY

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Divisi fotografi baru saja melaksanakan hunting yang bertemakan Still Life. Pada Sabtu, 9 April 2022.

Berlokasikan di Gedung G lantai 3 atau di Studio DijeTv, Kegiatan ini di ikuti oleh Calon Anggota Baru serta Badan Pengurus Harian UKM DCFC periode 2021/2022, juga turut mengundang kakak - kakak Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat untuk mengisi materi terkait Still Life Photography.

Penanggung Jawab Hunting Fotografi UKM DCFC Periode 2021/2022, Hawali Nur Aqil mengungkapkan "Hunting kali ini kita mengusung genre Still Life, seperti biasa kita bagi perkelompok dan di dampingi BPH di setiap kelompoknya, Semoga di hunting kali ini teman teman dari calon anggota baru bisa menerapkan ilmu yang telah di berikan. Nextnya kita hunting lagi yang akan lebih seru pastinya."

Subhan Calon Anggota Baru dari Divisi Fotografi menyampaikan kesan dan pesan nya "Kesan dari gua buat kegiatan ini Asik seru dapet ilmu ilmu fotografi baru terutama tentang still life dan juga cara mengatur komposisi yang pas pesannya semoga kegiatan kegiatan yang lain lebih keren dan lebih seru dari yang ini. "