DIVISI BROADCASTING MELAKUKAN KUNJUNGAN KE SAI RADIO 100 FM

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya baru saja melaksanakan kunjungan Sai Radio 100 FM dan Lampung post. Pada Rabu, 2 Maret 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh Badan Pengurus Harian dan Calon Anggota Baru UKM DCFC periode 2021/2022 dimana tujuan dari kunjungan ini agar Calon Anggota Baru UKM DCFC dapat mengetahui radio apa saja yang ada di Bandar Lampung dan menambah wawasan dibidang broadcasting.

Ulina Fridayani Harahap selaku PJ radio UKM DCFC periode 2021/2022, menggungkapkan “semoga dengan diadakannya kunjungan radio teman-teman Calon Anggota Baru bisa menambah wawasan lebih luas lagi tentang Broadcasting.”

Ia juga mengucapkan “terima kasih kepada Sai Radio 100 FM dan Lampost yang sudah bersedia untuk  sharing-sharing dan berbagi ilmu.”

Dian Arin dari Sai Radio 100 FM "mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari UKM DCFC atas kunjungannya dan tentunya tetap semangat untuk belajar kapanpun dan dimanapun jangan lupa juga untuk semua ilmunya bisa di praktiskan ingat practice make perfect semoga kita ketemu lagi di kesempatan selanjutnya." Tutupnya









EDITOR : idwar novendra