BUKA BERSAMA MENJADI AJANG MEMPERERAT TALI SILAHTURAHMI

BandarLampung - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, baru saja melaksanakan Acara Buka Bersama Keluarga Besar UKM DCFC beserta Calon Anggota Baru. Pada Minggu, 17 April 2022

Acara Buka Bersama UKM DCFC ini merupakan acara rutin yang diadakan tiap bulan Ramadhan yang dihadiri oleh Dewan Kehormatan Anggota Dewan Kehormatan dan Dewan Penasihat Anggota Dewan Penasihat UKM DCFC serta Calon Anggota Baru.

Tujuan diadakan acara ini untuk lebih dekat dan akrab lagi Calon Anggota Baru kepada Keluarga Besar UKM DCFC, lalu ada pula sesi sharing session yaitu Calon Anggota Baru menanyakan tentang pengalaman dan cara bagaimana berani berbicara di depan umum.

Zhilza salsabil selaku Calon Anggota Baru mengungkapkan "Kesan nya ikut buka bersama DCFC itu benar-benar berkesan banget, acara nya selalu seru, pokoknya DCFC selalu keren."

Ia juga berharap "semoga di tahun berikutnya walaupun punya kesibukan masing - masing tetapi masih ada waktu dan kesempatan buat buka bersama lagi. Karena, kebersamaan itu lebih berharga dibanding apapun. Semoga DCFC semakin Solid dan sukses terus."Tutupnya